25 November 2009

Gadis Misterius Bakal Segera Menghantui Nintendo Wii

0 komentar

Trisno Heriyanto - detikinet


Jakarta - Nintendo Wii bakal kedatangan salah satu game horor yang sangat menegangkan, game bertajuk Calling itu akan menampilkan sosok misterius gadis cilik yang berpenampilan cukup menakutkan.

Calling merupakan game yang memang dirancang khusus untuk dapat mengundang rasa takut para pemainnya. Coba bayangkan, dalam game ini gamer tidak akan dibekali senjata apapun, satu-satunya alat yang dapat digunakan oleh pemain untuk mengusir hantu adalah dengan menggoyangkan Wiimote.

Selain menyajikan adegan horor, game ini juga akan sedikit disisipi beberapa misi berbentuk teka-teki yang akan saling terhubung dengan alur cerita yang dimainkan.

Seperti dilansir detikINET dari Destructoid, Rabu, (25/11/2009), Game yang terinspirasi dari film horor gaya Jepang ini, rencananya bakal dirilis pada kuartal kedua tahun 2010.

Hudson Soft sebagai pengembang game ini, sebelumnya telah dikenal dengan beberapa game besutan mereka yang cenderung kasual dan mudah dimainkan. Dengan hadirnya Calling nanti, citra pengembang game yang bermarkas di Tokyo ini bisa jadi akan bergeser . ( eno / wsh )

source : http://www.detikinet.com/read/2009/11/25/113450/1248455/654/gadis-misterius-bakal-segera-menghantui-nintendo-wii

0 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...