5 Desember 2009

About Me

3 komentar
Foto : Laptop yang Q Rakit pada Jambore Teknologi di Semarang
Namaku lengkapku David, seorang siswa SMK baru memulai tentang belajar dunia IT, Teknik Komputer & Jaringan. Saat ini masih bersekolah di SMK Negeri 2 Surakarta, Solo.

Sebenarnya, saya masih awam dengan sesuatu yang berhubungan dengan Komputer dan Jaringan. Namun karena hobi saya yang sering mengutak-atik komputer ini, saya akhirnya masuk di kelas Teknik Komputer dan Jaringan di SMKN 2 Surakarta ini dan ingin mendalaminya lebih lanjut.

Ngeblog sebenarnya untuk menyalurkan hasrat menulis, yang mungkin ke depannya juga berguna bagi saya. Lewat blog ternyata saya mendapatkan pelajaran yang cukup banyak, mulai dari berdiskusi secara singkat di kolom komentar, sampai ber-email ria sebab apresiasi teman cukup besar.

Terima kasih Teman-Teman atas komentar dan masukannya. Bagi saya sangat membantu saya untuk lebih bersemangat lagi dalam menulis. Dan terakhir, saya mohon maaf jika masih banyak kesalahan dan kekurangan dalam blog saya ini sebab sayapun masih perlu banyak belajar.

Salam,
David_Shinoda

Follow Me

Email:
davidshinoda@yahoo.co.id
david.drcompgigabyte@gmail.com
Mobile : +6285725009253

3 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...