25 Maret 2012

Cara Menghitung Daya PSU yang Anda Butuhkan

7 komentar

Anda mau ganti PSU (Power Supplay Unit), tapi bingung akan menggunakan PSU yang memiliki daya berapa watt?? Apalagi bagi anda yang gila OC (Overclocking) yang pasti menggunakan hardware yang banyak dan tentunya "extreme" harus menggunakan PSU dengan daya yang tepat, supaya system dapat bekerja secara maksimal. Tapi pertanyaannya bagaimana caranya menghitung daya PSU untuk memberi 'makan' PC kita? Jangan bingung, gunakan saja eXtreme Power Supply Calculator Lite, sebuah software PSU kalkulator secara online untuk menghitung berapa daya PSU yang dibutuhkan untuk CPU kita. Software ini dapat saya katakan cukup (atau sangat) lengkap, bagi semua kalangan seperti kita yang menggunakan standar komputer, bahkan penggila OC sekalipun, seperti terdapatnya option Water Cooling yang digunakan, apakah CPU di overclock, dll.

Jadi, jika anda ingin mengetahui berapa besar daya PSU yang dibutuhkan pada komputer anda, gunakan saja eXtreme Power Supply Calculator Lite, dengan cara
KLIK DISINI

Contoh Hasil Kalkulasi Daya pada komputer saya seperti gambar di bawah.



Jika anda ingin beli PSU, ada baiknya pilihlah PSU yang True-Power / Pure Watt, jika belum tahu cara memilih PSU yang True Power, KLIK DISINI.

7 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...