13 Juni 2011

Sedikit Cerita Tentang Modern Warfare 3

0 komentar


Pada bulan November 2011 mendatang kabarnya Activision akan merilis lanjutan game First Person Shooter yang sudah sangat populer Call of Duty Modern Warfare 2. Ya, sudah dapat kita tebak pasti akan berjudul Modern Warfare 3. Walaupun Activision belum memberikan secara rinci alur cerita di Modern Warfare 3, namun melalui video yang telah beredar gamer pun sudah bisa menebak, seperti apa game ini nanti.

Ada beberapa adegan dalam video berurasi 2 menit itu. Mulai dari reruntuhan kota New York, hingga baku tembak di berbagai tempat. Video itu pun sedikit mengindikasikan perang dunia 2.

Dikutip bloganakkomputer dari detikinet, Senin (13/6/2011), berikut adalah tebakan alur cerita dalam Modern Warfare 3.


Tidak tampak karakter yang dikenal
Tidak ada wajah Kapten Price atau Soap MacTavish dalam video itu. Ini berarti alur cerita diperkirakan berbeda dari sebelumnya. Namun bisa saja Activision menyediakan kejutan jika mendekati peluncurannya nanti.


Siapakah prajurit di atas?
Seorang narator yang mengisi suara dalam video tersebut berkata, "Tidak perlu tetara elit paling kuat di Bumi untuk menciptakan konflik besar, hanya perlu seorang pria,".

Jika gamer masih ingat, pernyataan tersebut sebenarnya pernah diucapkan oleh Makarov, pemimpin grup teroris Rusia. Namun belum jelas siapa karakter yang dimaksud dalam game itu.







Pertempuran di laut 

Cuplikan Modern Warfare 3 menayangkan sebuah kapal selam lengkap dengan persenjataan canggih untuk bertempur. Ini berarti pemain akan berkesempatan mencicipi serunya menjadi angkatan laut.


Sekutu atau Musuh Perancis?
Ada menara Eiffel dalam cuplikan Modern Warfare 3, berarti sudah jelas jika game ini akan mebawa pemain untuk bertempur di Paris. Namun belum bisa diketahui pemain akan bersekutu dengan Perancis, atau malah menjadi musuh besar mereka.

Modern Warfare 3, rencananya bakal dirilis pada 8 November 2011 untuk berbagai platform seperti PC, Xbox 360, dan PS3.

Mari kita tunggu kedatangan game ini.
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...