15 Januari 2012

Trick Reset Trial Lincense Kaspersky Internet Security 2011

2 komentar


Kaspersky, merupakan salah satu nama sebuah anti-virus yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya untuk menangani berbagai serangan keamanan pada komputer. Kaspersky ini pun juga masih menduduki 5 besar dari seluruh software antivirus di dunia. Namun masih cukup mahalnya harga piranti lunak keluaran Kaspersky Lab ZAO ini membuat para cracker memutar otak. Ada yang mencoba mengakali lewat patch, Keygen, Fake License, hingga Key-key bajakan. Beberapa memang berhasil, namun tak lama kemudian Kaspersky yang dipakai terkena blacklist sehingga harus mencari dan mencari lagi. Sedangkan yang lain terkadang disusupkan malware-malware, wah malah bahaya kan??

Jalur legal untuk menggunakan software ini hanya 2, yakni membeli software asli atau menggunakan trial license. Trial yang didapat hanya 30 hari. Tapi percaya atau tidak, gw udah memakai trial license selama lebih dari setahun! Gimana caranya? Gw bisa mereset trial license, jadi kalo trial licensenya udah hampir habis gw perpanjang lagi jadi 30 hari dan begitu seterusnya. Dan gw jamin cara ini aman 100%! Sebagai contoh ini, KIS yang saya gunakan tinggal 16 hari lagi (Gb Bawah).



Oke, ini dia langkah-langkah mereset Trial License Kaspersky Internet Security 2011 
(syarat utama : PC atau laptop harus terhubung dengan Internet untuk proses reset trial ini!)

1. Download dulu KIS 2011-nya bagi yang belum punya DISINI (Size 116.1 MB) dan "Resetter Kit"nya DISINI (Size 2 Kb Only).

2. Matikan Self-Defense. Buka halaman Kaspersky lalu pilih Settings, kemudian pilih Self-Defense dan hilangkankan tanda centang pada [ ] Enable Self-Defense, lalu OK.





3. Matikan Kaspersky Internet Security sementara atau di exit program, klik kanan Kaspersky pada icon tray lalu klik exit.



4. Buka atau Merge file "reset.reg" dalam Resetter Kit yang tadi didownload. Tinggal Double click kemudian Yes dan OK.





5. Selesai, Restart Kaspersky, dan pilih Activate Trial License.




6. Tunggu proses dan selesai, trial license KIS 2011 akan kembali menjadi 30 hari.




7. Lakukan hal yang sama ketika masa trial hampir habis, that's all! ^^

Cara ini telah melalui uji coba berkali-kali dan 100% berhasil dan aman! Dengan cara ini kalian bisa menghemat biaya untuk membeli lisensi KIS yang asli. Hehehe....  :D

Oke, selamat mencoba!

2 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...