10 Desember 2010

Call of Duty - Black Ops Review

0 komentar

Flashback Inteligen perang dunia ke 2

Sepak terjang mata mata dalam perang dunia ke 2. Dibuat apik dalam permainan Black Ops. Tampilan gambar yang baik, dengan cerita Flashback.

Tampilan pertama si bintang sedang duduk untuk di interogasi. Agak aneh penampilan pertama game ini. Akhirnya semua terjawab, penyelidikan si bintang perang ini bercerita tentang gerakan inteligen selama perang dunia ke 2. Single player game Call of Duty Black Ops memiliki 4 kesulitan, dan sisi mode lain adalah multiplier.

Misi game pertama dimulai dari permainan perang di negara Kuba, CIA bertanggung jawab atas kegiatan misi perang inteligen. Ada 15 misi game dengan berbeda beda misi. Dari pelarian penjara di Rusia, perang Vietnam dan penyusupan ke markas musuh, mengejar teroris sampai sekelumit perang Rusia melawan Jerman



Game Call of Duty Black Ops banyak dikomentari oleh media game. Single player game ini sangat pendek. Tidak ada kelanjutan antara misi yang dipilih, dan setiap misi dibuat terpisah. Sisi baik dengan banyaknya misi, kelanjutan operasi perang dalam permainan terasa bervariasi. Sekali lagi yang disayangkan, game Call of Duty Black Ops memang pendek. Selesai satu misi dan berganti ke topik lain

Kualitas gambar Game Call of Duty Black Ops

Call of Duty Black Ops tampil dengan medan perang yang luas. Kemampuan Treyarch memberikan situasi perang lebih nyata. Seperti tampilan perang di Vietnam, siapa menduga serbuan musuh membentang dan datang dari segala arah.


Treyarch memberikan pasukan tidak ada habisnya, pemain harus bisa memposisikan musuh dalam posisi multiple target. Musuh IA lebih cerdas, membuat pemain diposisi yang sulit. Pemandangan medang perang dibuat apik. Begitu memainkan game ini akan terasa game ini berbeda dari produk Call of Duty sebelumnya.






sumber : obengware.com

0 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...