21 Oktober 2010

Left 4 Dead 2 Review & Free Download

6 komentar

Sebuah sekuel dari game yang meraih penghargaan terbaik tahun lalu, Lef 4 Dead 2 akan menceritakan kisah yang sama dengan serial sebelumnya, kalian akan berperan sebagai salah satu dari yang selamat sejak terjadinya infeksi virus yang menyebabkan seluruh kota menjadi zombie.

Fitur-Fitur terbaru dari Left 4 Dead 2
  • Kalian akan melalui banyak peta baru mulai dari Georgia hingga ke New Orleans.
  • Jika kalian kehabisan peluru gunakan senjata jarak dekat seperti pipa, pemukul kasti, gergaji mesin, yang bisa kalian temukan sepanjang permainan.
  • Terdapat monster baru dan beragam senjata baru untuk melalui setiap zona barunya.
  • AI zombie yang mengalami peningkatan, sehingga membuat kalian harus benar-benar berusaha saling membantu satu sama lainnya.

    Sebagai pembuka anda tentu ingat kalau game ini banyak diprotes fansnya karena dirasa tidak perlu adanya sekuel untuk game ini.Well, i beg to differ..

    Left 4 Dead 2 cukup punya perbedaan yang sangat amat mencolok dari game pertamanya. hingga saya pribadi merasa memang sulit kalau dibuat sebagai DLC atau MOD. dan patut dijadikan game stand alone.

    JAUH LEBIH MEMUASKAN!
    anda bisa membuat berbagai organ tubuh dari zombie berpencar kemana-mana.
    anda tembak kakinya, tulangnya kelihatan, anda tembak perutnya ususnya bisa terburai kemana mana, anda tembak kepalanya? tidak pecah tapi jelas terlihat tengkorak dan otaknya dan yang lebih ok lagi kita bisa kombinasikan tembak kemana-mana... jadinya pecah gak karuan...
     hahaha.....

    Jika anda ingin memainkannya dapat download 

    Jika kesulitan download menggunakan torrent, dapat baca dahulu petunjuk penggunaannya DI SINI.

    6 komentar:

    Posting Komentar

    Like and Follow This Blog

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...