31 Januari 2010

Lima Game Penantang God of War 3

0 komentar
Sony akan segera merilis game andalan mereka, God of War 3. Di saat bersamaan, ada beberapa game yang sudah siap 'menantang' game tersebut.

God of War 3, tidak hanya menampilkan kisah seru petualangan Kratos dalam babak baru. Namun, game ini juga bakal disajikan dengan kualitas grafis yang luar biasa.

Tapi jangan salah, beberapa game yang telah dijadwalkan rilis pada tahun 2010 juga menampilkan grafis yang tidak kalah hebat.

Seperti dilansir detikINET dari Gamingbolt, Jumat (29/1/2010), ada 5 game yang bakal menjadi lawan sengit God of War 3. Game tersebut adalah:

Crysis 2
















Versi pertama game ini memang memiliki kualitas grafis yang sangat mencengangkan. Kini, Crysis bakal kembali hadir dengan sistem grafis terbaru (Cry Engine 3) yang diklaim memiliki kualitas grafis yang kian dahsyat.

Heavy Rain

Selain God of War 3, mungkin ini adalah salah satu game andalan Sony. Selain memberikan kisah yang emosional, kualitas grafis Heavy Rain juga sangat luar biasa. Bahkan tampilannya hampir mirip dengan manusia.

Rage















Game Rage mungkin masih kurang terdengar gaungnya di kalangan gamer. Namun pengembang game ini sudah membuktikan kepiawaiannya melalui game horor Doom 3. Ya, kini idSoftware telah mengembangkan sistem grafis terbaru bernama id Tech engine, yang akan digunakan dalam Rage.


Final Fantasy XIII
























Grafis dari Final Fantasy XIII diklaim memiliki kualitas yang sangat luar biasa, terlebih lagi jika dinikmati dalam resolusi tinggi. Tidak hanya tekstur grafis yang menawan, beragam aksi dalam game ini pun bakal terlihat mengagumkan.

Gran Turismo 5















Gran Turismo 5 dijanjikan bakal tampil dengan kualitas grafis yang memukau. Bahkan untuk memberikan kesan 'hidup', Polyphony Digital membuat setiap jenis kendaraan dengan 500 ribu polygon. Alhasil, tampilannya begitu detail dan luar biasa.

Selain kelima game yang disebutkan di atas, masih ada beberapa judul lain yang juga mengedepankan kualitas grafis yakni, Metal Gear Solid Rising, Fable 3, dan The Last Guardian.


source:http://www.detikinet.com/read/2010/01/29/151938/1289119/655/lima-game-penantang-god-of-war-3

0 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...