5 Desember 2009

Senjata Canggih Jejali Versi Terbaru Medal of Honor

0 komentar


Jakarta - Setelah sekian lama membungkam, Electronic Arts (EA) akhirnya memberi sedikit bocoran mengenai versi terbaru dari Medal of Honor. Game yang sarat dengan pertempuran itu pun bakal segera dirilis untuk PC, PS3 dan Xbox 360.

Tidak seperti game terdahulu yang memiliki beragam embel-embel seperti Medal of Honor: Airbone, Medal of Honor: Pacific Assault atau Medal of Honor: Allied Assault. Kali ini game tersebut hanya bertajuk Medal of Honor.

Seri terbaru game tersebut akan menempatkan pemain untuk menjadi salah satu anggota pasukan elite yang bertugas di Afganistan. Tidak seperti game terdahulu yang mengangkat tema perang dunia kedua, kali ini gamer akan disajikan pertempuran bergaya modern dengan senjata super canggih.

Untuk menambah efek nyata dalam game ini, dalam penggarapannya EA telah dibantu oleh Tier 1 Operators dari US Special Operations Community, yang memang merupakan ahli di bidang strategi pertempuran.

"Ketika kami berencana untuk membuat kelanjutan Medal of Honor, kami ingin tetap setia pada akar otentisitas dan penghormatan terhadap tentara. The Tier 1 Operator, adalah pakarnya di medan perang" kata Greg Goodrich, produser eksekutif untuk Medal of Honor. Seperti dikutip detikINET dari Eurogamer, Kamis, (3/12/2009).

Medal of honor pun dijadwalkan bakal menyelesaikan proses penggarapannya pada tahun 2010. Namun sayang, EA masih enggan membocorkan tanggal perilisan game tersebut.
( eno / ash )

source:http://www.detikinet.com/read/2009/12/03/090838/1253129/654/senjata-canggih-jejali-versi-terbaru-medal-of-honor

0 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...