31 Desember 2009

Bela Sungkawa untuk Gus Dur Mengalir di FB

0 komentar


Jakarta - Rasa duka cita atas kepergian Gus Dur juga terasa di dunia maya. Ucapan bela sungkawa mengalir di situs jejaring sosial, Facebook.

Sebuah grup bertajuk 'Bela Sungkawa atas meninggalnya Mantan Presiden RI ke-4 Gus Dur' pun dibentuk di Facebook untuk menampung ucapan bela sungkawa bagi Gus Dur.

Saat disambangi detikINET, Kamis (31/12/2009), pk 11:35, ada sekitar 883 orang yang bergabung dengan grup yang diinisiasi Dwi Taufan Hidayat ini. Berbagai ucapan bela sungkawa pun dilontarkan para Facebooker yang bergabung dengan grup tersebut.

"InnaLiLLahi WainnaLiLLahi Rojiun...Turut Berduka Cita Sdalam-dalam-y...To Pahlawan,Tokoh Besar & Guru Besar Bangsa Qt ini...Selamat Jalan Gus Dur..." ucap seorang Faceboker bernama Mirna Dewi Chayank Gundil.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, selamat jalan GUS DUR, engkau sosok yang selalu saya cintai, kagumi dan kunantikan fatwa-fatwanya.." ujar Facebooker lainnya bernama Muhammad Aminudin. Serta masih banyak ucapan duka cita lainnya yang disampaikan para Facebooker.

Dalam informasi yang dicantumkan di account grup ini, kita bisa melongok biografi Gus Dur, seperti pendidikan Gus Dur, kiprah Gus Dur di Nahdlatul Ulama, serta kiprah politik Gus Dur.

source :

0 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...