3 Oktober 2009

PES 2010, Permainan Wajib Bagi Ball Gamer Hardcore

0 komentar


Jakarta - Game Pro Evolution Soccer (PES) mungkin tak asing di telinga gamer Indonesia. Akankah versi terbaru game itu, PES 2010, mendapat tempat di hati penggila sepak bola tanah air? Simak preview-nya berikut ini.

Sebelum dapat mencicipi PES 2010 versi penuh, Konami telah terlebih dahulu meluncurkan versi demo yang dapat diunduh secara gratis bagi para penggemarnya.

Versi demo yang berukuran sekitar 800MB tersebut hanya berisikan beberapa tim sepak bola yang dapat dimainkan. Di antaranya Spanyol, Italia, Jerman, Prancis, serta klub Barcelona dan Liverpool. Konami pun hanya menyediakan 2 Stadion saja dalam demo itu.

Memang tidak banyak fitur yang diberikan dalam demo PES 2010. Namun, ketika detikINET memainkan game ini, sudah dapat terbayang cikal bakal game ini ketika dirilis.

Selain dirilis untuk PC, demo game ini juga dapat dimainkan melalui konsol Xbox 360 ataupun Playstation 3. Game ini memungkinkan empat orang bermain bersamaan dalam satu pertandingan.

PES 2010 hadir dengan beberapa perubahan yang diharapkan dapat memuaskan para gamer pecinta sepak bola, di antaranya adalah:
Penjaga Gawang Manual: PES 2010 mengijinkan pemainnya untuk mengendalikan sendiri penjaga gawang mereka.
Gerakan Kiper yang Atraktif: Karena dapat dikendalikan oleh pemainnya, maka sudah pasti gerakan menangkap bola sang penjaga gawang kian diperkaya dengan aksi yang ciamik.
Animasi Baru: Semua gerakan pemain mengalami perombakan, mulai dari menggiring bola, berlari hingga menggocek lawan. Gerakan pemain tersebut lebih terlihat alami.
Kendali Gocekan: Tim pengembang PES 2010 juga memberikan sedikit polesan terhadap strategi pemain, terutama dalam hal menggiring alias menggocek bola.
Minta Bola: Setiap karakter kini dapat meminta 'umpan' dari rekan satu timnya, dan asyiknya lagi fitur ini tidak hanya terdapat dalam modus offline, melainkan juga Multiplayer dan Online.
Gerak Tipu: Untuk lebih menghidupkan permainan, dalam PES 2010 pemain pun dapat melakukan beragam gerakan tipuan yang biasa dijumpai pada pertandingan sepak bola sesungguhnya. Konami bahkam mengklaim, PES memiliki gerakan tipuan yang paling baru dia ntara game sejenis lainnya.

Disajikan dengan beragam sisitim permainan yang unik, serta tampilan grafis yang aduhai, tampaknya membuat game PES 2010 bakal dipuja-puja oleh para penggemarnya.

Sudah ingin memainkannya? Bersabarlah sedikit, kemunculan game ini rencananya akan dimulai pada 22 Oktober 2009, untuk Xbox 360, Playstation 3, PC dan PSP.
( eno / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...