11 April 2009

200 Juta, Jumlah Anggota Facebook

1 komentar


JAKARTA, KOMPAS.com — Ada 200 juta. Bayangkan! Wah nyaris sejumlah penduduk negara kita dong. Ya, sebanyak itulah jumlah pengguna Facebook yang diinginkan saat ini. Menurut CEO Facebook Mark Zuckerberg, situsnya akan mencatatkan jumlah keanggotaan yang ke-200 juta hari ini juga, dan bahkan melampaui angka tersebut. Padahal, situs pertemanan itu belum genap berusia setengah dekade.

Facebook memang telah berhasil menyihir dunia. Tidak hanya digunakan oleh orang awam, tetapi juga sukses dimanfaatkan berkampanye, baik oleh Presiden AS Barack Obama, maupun Presiden Perancis Nicholas Sarkozy. Caleg-caleg kita pun ada yang ‘beriklan’ di Facebook.

Menurut Mark, Facebook selalu ingin memberi penggunanya cara yang lebih kaya, lebih cepat untuk berbagi informasi dan berkomunikasi. Ini, katanya, membuat para penggunanya kemudahan untuk memahami dan mengubah dunia di sekelilingnya.

Nah, apakah Anda sudah membuat profil di Facebook? Jika belum, mungkin kehadiran Anda bisa membuat jumlah pengguna Facebook mendekati angka 300 juta.

wiek

1 komentar:

Posting Komentar

Like and Follow This Blog

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...